Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Rabu, 10 Agustus 2011

Membedakan Madu Raja Bio Energi dengan Madu Lain

a.      Dari Kandungan Air
·         Tes Korek Api. Korek api yang dicelupkan ke Madu Raja Bio Energi tidak akan lembab karena kadar air Madu Raja Bio Energi yang sedikit, yaitu sekitar 18% sampai dengan 20%, sehingga apabila korek dinyalakan, maka akan tetap menyala.
·           Tes Kertas Koran, Madu Raja Bio Energi jika diteteskan ke atas koran tidak akan diserap oleh kertas koran karena kadar air di dalam Madu Raja Bio Energi yang sedikit, yaitu 18% sampai dengan 20%.
·           Tes Kucuran, Madu Raja Bio Energidi tuangkan ke dalam air di dalam gelas akan jatuh lurus tidak menyebar, yang berarti Madu Raja Bio Energi tersebut kadar airnya rendah schingga tidak mau bercampur dengan air di dalam gelas
·           Tes Didih Madu Raja Bio Energi yang dididihkan di dalam sendok akan mencair bukan mendidih, kalau mendidih berarti kadar airnya tinggi di atas 18% sampai dengan 20%. Akan tetapi tes ini sudah ketinggalan jaman,
·           Tes Balik Botol. Balikan botol Madu Raja Bio Energi, maka akan timbul gelembung udara berjalan mengikuti arah terbaliknya botol tersebut. Semakin lama gelembung naik mengikuti arah botol yang terbatik, maka Madu Raja Bio Energi tersebut kandungan airnya sedikit, berarti Madu Raja Bio Energi tersebut baik atau asli.
·           Tes Tes Kekentalan dan Kelarutan. Madu Raja Bio Energi kalau di kucurkan tidak akan terputus akan tetapi madu cepat larut didalam air atau mudah dibersihkan (tidak lengket di tangan). Kucurkan Madu lain, kalau mudah terputus berarti kadar airnya di atas 20% yang berarti tidak asli.
·           Tes Spirtus, Madu Raja Bio Energi kalau dicampurkan dengan spirtus akan mengendap.
·           Tes Rasa, Madu Raja Bio Energi akan cepat hilang rasa manisnya ditenggorokan karena mudah diserap olehcairan air liur.
·           Tes Alkohol, Madu Raja Bio Energi tenggelam dalam alkohol sedangkan madu campuran tidak akan tenggelam dalam alkohol.


b.      Dari Adanya Proses Alami Madu Raja Bio Energi Raja Bio Energi
·           Berbuih, Madu Raja Bio Energi akan berbuih atau berbusa karena adanya hidrolis enzim invertase terhadap sukrosa untuk mengurai glukosa dan fruktosa, juga adanya bijih renik atau zat organik sejenis minyak yang mudah menguap.
·           Mengendap, Madu Raja Bio Energi mengendap akibat hidrolis enzin invertase ini akan menimbulkan kadar air yang berbeda-beda pada glukosa dan fruktosa, juga kandungan gula lainnya yang menyebabkan kadar air yang tinggi akan ke atas dan kadar air yang rendah akan berada pada lapisan bawah sehingga menimbulkan lapisan-lapisan endapan.
·           Mengkristal. Madu Raja Bio Energi mengkristal, hal ini akibat dari pembentukan kristal glukosa monohidrat yang menyebabkan rendahnya kadar air pada glukosa.
·           Berubah warna, semakin lama disimpan Madu Raja Bio Energi akan semakin gelap warnanya, karena proses alami yang ada di dalam kandungan Madu Raja Bio Energi, khususnya enzim-enzim yang menghidrolis sukrosa menjadi glukosa dan fruktosa. Hal ini memnadakan bahwa Madu Raja Bio Energitersebut ”hidup”.

c.       Dari Panas Atau Hangatnya Glukosa
Madu Raja Bio Energi dapat menghasilkan panas/hangat, panas atau hangatnya Madu Raja Bio Energi dapat menggumpalkan atau mematangkan telur ayam/bebek, apabila telur tersebut dimasukan ke dalam Madu Raja Bio Energi.

d.      Dari Harganya
Madu Raja Bio Energi harganya cukup tinggi (relatif) dibandingkan dengan Madu campuran atau Madu lain, karena produsen memberikan kualitas kepada konsumen, bukan hanya sekedar mengejar keuntungan saja, tetapi manfaat yang tidak ternilai dari Madu Raja Bio Energi yang merupakan makanan atau minuman yang ada dalam Al-Quran.

e.       Dari Khasiatnya
Madu Raja Bio Energi bereaksi cepat ke arah perbaikan kesehatan, Madu Raja Bio Energi bereaksi pada pembentukan sel yang bagus.

f.       Tes Uji Laboratorium
Untuk menguji Madu Raja Bio Energi dapat dilakukan dengan pengujian seperti pengujian HMF, aktivitas enzim terhadap kadar mineral, uji keasaman (PH), uji polarimeter (memeriksa sifat khas Madu memutar opti ke kiri) dan lain sebagainya.

Wallohu ’Alam Bissowabb....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar