Nadhifa Herba Menyediakan Berbagai Macam Herbal Seperti Madu, Propolis, Habbatussauda, Suncream, Koyo Kaki, Otem dan Lain-lain

Minggu, 16 September 2012

Distributor Happy Life Foot Patch


Distributor Happy Life Foot Patch. Hubungi Nadhifa Herba 087822845441 atau 085722000484 a.n YANA NURJAMAN, harga MURAH !!!!... happy life foot pacth atau sering dikenal dengan dengan nama Koyo kaki happy Life ini sudah dikenal oleh masyarakat sebaagi salah satu herbal yang berfungsi sebagai penetralisir/pengeluar racun/toxin yang berada di dalam tubuh yang mengendap sudah cukup lama. Insya Allah syariatnya dengan koyo happy life ini racun tersebut dapat dikeluarkan meskipun tidak sekaligus/bertahap sesuai dengan kadar racun/toxin masing2.

Racun dalam tubuh/toxin dikeluarkan cukup sederhana dengan koyo happy life ini, tidak perlu operasi, jarum suntuk atau obat. Cukup simpel sekali penggunnaanya, sahabat nadhifa herba juga akan sangat gampang menggunakan koyo happy life foot pacth ini, cukup dengan ditempelkan pada kaki kanan dan kiri yang lamanya 8-12 jam, dan biasanya pada waktu tidur, insya Allah setalah nanti selesai waktu 8-12 jam ketika dibuka maka akan tampak hitam pekat bahkan lengket yang nampak pada koyo. Hitam dan lengketnya yg terdapat pada koyo itu mencerminkan racun/toxin yang keluar pada tubuh, dan itu sangat dipengaruhi oleh banyak atau tidaknya kadar toxin pada tub orang tersebut. Jika hitam dan sangat lengket itu berarti toxin yang berada dalam tubuh cukup banyak. Begitupun sebaliknya. 

Beberapa manfaat happy life foot pacth :
  1. Menghilangkan racun & menjaga kecantikan
  2. Mengendorkan otot-otot & tendon yg tegang
  3. Menguatkan fungsi2 vital tubuh
  4. Memberikan bentuk tubuh yang ideal
  5. Menghilangkan rasa lelah, lesu dan lemas
  6. Menghilangkan bau kaki
  7. Dan lain sebagainya
Harga distributor happy life foot pacth dapat di KLIK DISINI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar